Mainkan Game Nintendo Di Windows Kamu

         Mainkan Game Nintendo Di Windows Kamu - Sesuai dengan judul di atas, saya akan bagikan sebuah emulator untuk memainkan game nintendo / nes di windows kamu. Saya teringat waktu saya kecil, saya sangat suka dengan game nintendo ini, terutama yang nama nya super mario bros, walaupun game ini sudah lama dan jadul, tapi tetap asik untuk di maikan. Oke ga usah panjang lebar basa-basi nya. Langsung aja kalian download applikasi nya, nama nya " Jnes " , yaitu emulator khusus untuk memainkan game nintendo di windows. Untuk download nya anda tinggal klik download di bawah

                                             >>> DOWNLOAD HERE <<<

Ane punya beberapa screenshoot nya nih :




Sekian ulasan tentang Mainkan Game Nintendo Di Windows Kamu,, 
Semoga bermanfaat

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon