Download Aplikasi Pemutar Video Paling Ringan Buat Windows

                 Download Aplikasi Pemutar Video Paling Ringan Buat Windows - Jika anda sering menonton video maupun film di PC, Untuk PC yang cukup bagus spek nya mungkin tak akan jadi masalah, tapi bagaimana untuk PC yang berspek rendah ? atau sering di sebut komputer jadul. Ada aplikasi khusus yang bisa memutar video maupun film di PC yang jadul. Langsung saja kalian lihat beberapa screenshoot nya di bawah ini :

1. GOM Player
      Aplikasi yang satu ini sudah sangat melekat di hati para pengguna PC. Karena aplikasi ini cukup ringan untuk memutar berbagai macam video, baik yang ukurannya besar maupun kecil.


                Untuk yang ingin download, bisa klik di sini.

 2. MPC-HOME CINEMA
       Aplikasi yang satu ini memang paling asik kalau untuk memutar berbagai macam video, karena ukuran yang kecil ditambah bagian-bagian aplikasi ini sangat simple. sehingga kualitas film maupun video yang di putar akan halus, dan tidak macet-macet. 


          Langsung saja download di sini aja sob

   3. Windows Media Player
       Mungkin sebagian dari anda belum mengerti tentang kehebatan aplikasi ini, aplikasi ini sangat mantap untuk menjalankan film. Tapi dengan cara full screen. Aplikasi ini tidak perlu lagi download. Karena sudah ada dalam windows itu sendiri.

Yaa, saya kira 3 aplikasi cukup untuk memutar film dan video. 
jangan lupa tinggalkan komentar.
semoga bermanfaat.


5 komentar

Oke makasih infonya gan,... Gwe coa dulu ya ...

sama-sama gan. makasih atas kunjungan nya.

ga bisa donlod nya :(

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon