Download Aplikasi Blue FTP Untuk HP Java

             Selamat siang, apa kabar? tetap semangat . Aplikasi blue FTP memang sudah tak asing lagi di telinga para pengguna ponsel, namun yang saya hari ini akan berikan adalah aplikasi blue FTP yang terbaru, Aplikasi ini di khusus kan hanya untuk hp java, jadi yang bukan hp java nyimak aja ya ! Aplikasi ini mempunyai beberapa fungsi. di antara nya adalah :


  • Rename suatu file.
  • Pengiriman melalui bluetooth
  • Convert berbagai data ke jar, nth, thm, dan jpg
Hanya ada 3 yang saya tau. Mungkin di dalam aplikasi ini masih banyak sekali fitur yang tertanam. Untuk itu secepat lah download sebelum hehabisan. hehe, ( kaya lagi tawar iklan aja ) .  
Untuk screenshoot saya memang belum punya, maklum hp java sulit diambil gambar nya. Tapi saya kira anda tidak akan kecewa dengan aplikasi ini. 

tapi aku punya 1 screenshoot nya, lihat di bawah :
blueftp-v1-70-bahasa-indo.png

kEREN kan ? haha.

Untuk download nya, anda klik aja Di sini sob...
Oke semoga bermanfaat.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon