Cara Mudah Terbaru Menghilangkan Blacklist Di Windows 7

         Cara Mudah Terbaru Menghilangkan Blacklist Di Windows 7 - Windows 7 yang kena blacklist biasanya terjadi setelah kita baru saja mengingstal windows 7 di PC kita, lalu kita tida

k tau tuh, windows yang kita pakai tuh genuine atau bajakan, jadi diaktifkan tuh windows update nya. Jadi secara otomatis saat kita melalukan browsing, windows yang kita pakai langsung secara tiba-tiba hitam semua di bagian layar dekstop nya..  Untuk itu kita hilangkan tuh blacklist nya. Langsung saja kalian download aplikasi nya, nama nya '' Chew WGA 0.9 '' :

                                               >>> DOWNLOAD HERE <<<


Cara pengguaan nya sangat mudah..


  1. Buka aplikasi CW yang telah anda download tadi.. 
  2. Lalu klik '' Apply ''
  3. Maka PC akan restart.
  4. Setelah melakukan restart, sekarang cek, pasti windows 7 anda sudah genuine, dan bisa melakukan update kapan saja tanpa takut akan di blacklist oleh microsoft.
Semoga artikel tentang Cara Mudah Terbaru Menghilangkan Blacklist Di Windows 7 bermanfaat untuk kalian semua, dan jika ada yang ingin di tanyakan, langsung saja tanya di kotak komentar yang ada di bawah postingan ini ..

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon