Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Hitungan Jam

                    Halooo, selamat pagi semua nya,, apa kabar ? kalian semua nya tentu pernah kesal oleh yang dinamakan jerawat, hampir semua orang di DUNIA pasti pernah mengalami nya, apa lagi pada usia pubertas , di antara 12-17 tahun, mustahil bagi setiap orang di dunia yang tidak mengalami adanya jerawat di wajah, walau hanya sebintik saja!  untuk kali ini saya akan bagikan cara menghilangkan jerawat super duper ampuh, mungkin dalam hitungan jam, yaaa bisa 20 - 28 jam .  Untuk yang tidak sabar lagi menunggu, langsung saja ente lihat di bawah ini sobat :


  • Biasakan Cuci Muka 2 Kali Sehari


Mungkin dari kalian semua yang telah membaca cara ini bingung, mengapa hanya cuci muka dapat menghilangkan jerawat, karena air dapat mematikan bakteri yang ada di wajah.
          
  • Bawang Putih
Dengan bawang putih saja sudah bisa menghilangkan jerawat, hanya dengan belah 1 buah bawang putih menjadi 2 bagian lalu oleskan ke wajah yang ada jerawat nya.
 
  • Cuci Muka Sebelum Tidur
Cuci muka sebelum tidur lalu tepuk-tepuk merupakan cara yang cukup ampuh untuk mengilangkan jerawat.


  • Tomat
Mungkin sebagian orang belum tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat menggnakan tomat, cara nya cukup mudah , ambil 1 buah tomat lalu belah jadi 2 bagian lalu oleskan ke bagian wajah yang terkena jerawat.



  • Jaga Pola Makan
Setiap makan jangan asal makan lho sob, pilihlah makanan yang tidak menyebabkan jerawat.

Itu dia sob cara-cara nya hanya ada 5 . tapi jika di lakukan rutin mungkin bisa menghilangkan nya..
sekian..

2 komentar

wah,patut di terapkan nih bang heheh..thx share.y

komen back yeee

makasih ya gan telah berkunjung ke blog saya .

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon