Cara Mengetahui Pasword Orang Lain Di Facebook Dengan Super Mudah

            Assalamungalaikum wr wb,, Selamat malam sobat-sobat semua nya, apa kabar ? semoga tetap sehat. amiin... Paada kali ini saya akan beberkan suatu hal yang cukup tidak baik kalau di bilang sich, Tapi jika anda mau tetap lanjut, okee, akan kuturuti .
Cara nya sebagai berikut :


 Ø  Ambil 1 gelas kopi dan rokok ( hehe )
 Ø  Hisap rokok kalian 3 kali dan minum lah kopi itu setengahnya.
 Ø  Buka PC, HP, Tablet, Atau Komputer anda dan masuklah ke Facebook
 Ø  Login dengan akun masing-masing
 Ø  Cari lah orang yang akan anda ketahui pasword nya. ( lebih baik kalau pas On line di Kotak obrolan )
 Ø  Mulai lah percakapan seperti di bawah ini :

Anda   : "haloo, selamat siang, pagi, atau sore atau bahkan malam, haha.. sob ane mau
                nanya Nich” .
Target : “ Nanya apa friend ? “
Anda    : “Ente kagax marah kan sob?”
Target  : “Kagax Bakal Ane marah friend, cepetan dech, loe mau nanya apain ?”
Anda    : “ hhhmms, ane pengin tau Email dan Pasword loe sob ! “
Target  : “Buat apa friend, ente macem-macem aje”
Anda    : “Buat gue ingat-ingat, karena slama ini kan Cuma ente sahabat terbaik ane “
Target  : “ Ooch, kalau itu silahkan anda catet nie ya, email sama pasword nya “
Anda    : “Oke sob, makasih banyak ya sob, loe emang sahabat terbaik gue”
Target  : “ Sama-sama friend”


Hahah.   Mudah banget kan cara nya sob,, uda ane test ,, berhasil dengan mulus, asal kata-kata ente haruz sama persis dengan yang ada di atas tadi..

Oke sekian.
Semoga berhasil

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon