Spesifikasi Minimum Untuk Instal Windows 8


        Jika pada postingan yg dulu saya pernah membahas tentang Spesifikasi Minimum Untuk Menginstal Windows 7,   Apakah anda sudah terbiasa dan cocok dengan sistem operasi Windows XP ? Jika iya, sebaik nya anda mencoba dan mencicipi fitur dan kecanggihan windows 8, Tampilan nya menurut saya pada awal melihat sich kurang bagus, karena hanya kotak-kotak , tapi lama-kelamaan sekarang saya malah sangat suka sama windows 8, Untuk anda yang ingin mencicipi windows 8 ini di PC, Laptop atau Notebook sobat, Sebaik nya sobat lihat dulu di bawah ini spesifikasi minimun untuk menginstal windows 8,

Langsung saja anda lihat oke :


  1. Paling tidak pada prosesor memiliki kecepatan 1GHz. 
  2. Pada RAM, Untuk versi 32-bit, RAM minimal yang harus disediakan adalah 1GB. Sedangkan untuk versi 64-bit, kapasitas RAM yang dibutuhkan lebih besar, yakni 2GB.
  3. Ruang kosong sebesar 16GB untuk versi 32-bit. Sedangkan untuk versi 64-bit, membutuhkan kapasitas 20GB. 
  4. PC/Laptop sobat juga harus memiliki kartu grafis dengan fitur DirectX9 atau versi di atasnya. (Download DirectX Terbaru)
  5. Dan pada monitor, sobat minimal menggunakan monitor dengan resolusi 1366 x 768 piksel.



Sedangkan jika anda ingin memperoleh yang lebih baik, tentunya komputer atau laptop anda harus memiliki spesifikasi di atas minimum requirement tersebut.

Sekian tentang  spesifikasi minimum untuk menginstal windows 8...


>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon