Cara Membuat Blog Anda Super Keren Dan Di Jamin Bikin Kagum

        Sesuai judul diatas , Saya hari ini akan bagikan cukup banyak trik blogging yang membuat blog anda sangat keren dan tentu nya akan yang melihat blog anda terkagum-kagum dan bisa ngiler, hehe
Cara yang saya bagikan memang tidak terlalu sulit.. Blog anda jika bagus dan keren tentu akan membuat yang melihat nya terkagum-kagum dan bahkan bisa medatangkan banyak pengunjung setiap hari. Terutama untuk bisnis internet, anda bisa mendapatkan banyak uang dari penghasila blog anda sendiri.

        Oke langsung saja kita ke pasar, eeeeech,, maaf gan saya salah ucap, maksud nya ke topik pembahasan utama. Cara-cara nya tidak lah lain adalah sebagai berikut :


1. Buatlah judul, link yang ada di blog anda berwarna-warni saat CURSOR diarahkan ke judul tersebut, Untuk lebih jelas nya anda tinggal klik link ini sob Cara membuat judul berwarna-warni
2. Pasang widget yang keren dan memudahkan pengunjung untuk mengetahui lebih dalam tentang blog anda
3. Pilih template yaang ringan tetapi keren di pasang di blog anda..
4. Buat buku tamu di blog anda, karena dengan adanya buku tamu di blog anda, itu arti nya semua pengunjung dari seluruh belahan dunia akan berkomentar dan mengirim kritikan di buku tamu tersbut. Ini berarti, Jika blog anda ada yang kurang dalam tampilan nya anda bisa melihat di buku tamu tersebut, dan memperbaiki kekurangan tersebut.
5. Gunakan Kata-kata yang lucu
6. Buat lah widget jam yang lucu

Itu dia gan tentang Cara Membuat Blog Anda Super Keren Dan Di Jamin Bikin Kagum,,   Semoga bermanfaat ya gan

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon