Cara Jitu Menjadi Orang Kaya Dalam Beberapa Hari

             Cara Jitu menjadi orang sukses dan sukses dalam beberapa hari tidak mudah, tapi penuh kerja keras, tekun, ulet, cermat dan rajin-rajin lah beribadah, Sesuai dengan judul di atas, hari ini saya akan kasih kalian semua tips cepat  menjadi orang kaya, yang antara lain cara nya sebagai berikut  :



1. Setiap kali gaji an selalu lah di sempatkan untuk menabung dahulu ke bank sebelum sampai kerumah, yaa jika anda gaji an nya 1 juta, ya 500 ribu harus di tabung dahulu di bank, itu minimal, maksimal nya 1/8 yang harus di tabung, misal nya kalian gajian Rp 1.000.000 ya yang di tabung senilai Rp 800.000... Rp 200.000 cukup lah untuk makan dan keperluan lain nya.

2. Optimalkan Blog anda..  Jika anda punya blog, ada baik nya kalian mengoptimalkan dan memperbagus tampilan blog anda, supaya makin banyak orang yang berkunjung ke blog anda, karena makin banyak orang yang datang ke blog anda, makin banyakk pula yang meng klik segala sesuatu di blog anda, itu bisa memperbanyak uang anda dari penghasilan bisnis anda..

3. Cari Pekerjaan Lain Sesudah Pekerjaan Utama... Jika anda adalah sebagai Guru, dokter, atau supir, hehe maaf saya tidak menyindir, ada baik nya jika setelah anda pulang dan sampai rumah, anda mencari pekerjaan yang baru, seperti menjadi pedagang, wirausahawan dsb, asal pekerjaan itu mendatangkan uang..

4. Jangan Lupa Beribadah... Karena dengan beribadah adalah cara terbaik untuk mendapatkan banyak uang, tapi jika anda berdoa tanpa bekerja dan berusaha, anda adalah termasuk orang-orang yang bodoh, tapi jika anda berusaha dan bekerja tanpa berdoa, anda termasuk orang yang sombong...


Sekian tentang Cara Jitu Menjadi Orang Kaya Dalam Beberapa Hari,, Semoga bermanfaat

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon