Download Smadav PRO Rev 9.2 Terbaru 2013


Download Smadav PRO Rev 9.2 Terbaru 2013

Kali ini saya akan posting tentang download smadav pro rev 9.2 terbaru 2013,,  Smadav merupakan sebuah software anti virus yang sangat terkenal dan paling dibutuhkan oleh pengguna komputer. Antivirus ini asli buatan Indonesia yang patut kita bangga, karena sangat ampuh untuk membasmi serangan virus berbahaya.
Tidak banyak orang yang mengetahui tentang artian nama smadav. Nama tersebut di ambil dari nama sekolah menengah atas di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. SMADA dari nama singkatan sekolah SMA 2 sedangkan untuk AV ialah singkatan dari anti virus. 

Semenjak terciptanya antivirus Smadav, seiring berjalannya waktu perangkat lunak hasil karya Zainudin Nafarin yang waktu itu masih duduk di bangku SMA 2 Palangkaraya semakin banyak digunakan oleh para pengguna komputer. Pasalnya software buatan zainudin ampuh dalam menangkal dan membasmi virus–virus yang terdapat dalam komputer.

Hasil karya ini merupakan sebuah hasil karya yang sangat canggih dan tentunya harus kita acungi jempol karena perangkat lunak karya anak bangsa dalam kinerjanya mampu bersaing seperti anti virus internasional.

Update terbarunya ialah Smadav 2013 Rev. 9.2, dengan penambahan database 229 virus baru, support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), perubahan tampilan, dsb. Untuk memperoleh smadav pro terbaru secara gratis, silahkan free download smadav pro 9.2 terbaru 2013 di bawah ini.
Salah satu kelebihan dari antivirus terbaiksmadav ialah dapat di gabungkannya dengan software anti virus internasional. Dengan penggabungan tersebut maka akan semakin optimal dalam menjalankan kinerjanya untuk memusnahkan virus–virus yang telah menyebar luas dalam komputer Sebagian besar antivirus tidak bisa diinstal bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada perangkat komputer anda. Namun berbeda dengan Smadav, Smadav merupakan type antivirus yang dikembangkan sebagai antivirus tambahan sehingga 100% kompatibel dan berjalan dengan lancar meskipun sudah ada AV lain di komputer anda.

kali ini saya ingin memberikan info tentang Download Smadav PRO Rev 9.2 Terbaru 2013. Di Bulan ini, Tim Smadav kembali merilis revisi terbaru untuk antivirus Smadav. Dengan penambahan database 229 virus baru, dan sudah support untuk sistem operasi Windows 8, diharapkan Smadav Rev. 9.2 ini mampu memberikan proteksi terbaik untuk komputer anda.

Nah, langsung saja, jika anda ingin Download Smadav PRO Rev. 9.2 Terbaru 2013, silakan menuju link download berikut >>>    Download Smadav Pro Rev 9.2 terbaru 2013

Untuk mengubah ke versi PRO :

  >Name : dytoshare.smadav91
  >Key    : 991599406592

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon